SMAN 4 Gelar Resertifikasi ISO

Lahat, jurnalsumatra.com – Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN Unggul 4 Lahat Baslini MPd tak pernah merasa lelah, khususnya dalam meningkatkan mutu dan kwalitas para Manajemen Guru SMAN Unggul 4 Lahat, terutama dizaman melinia saat ini.

Berbagai terobosan dan usaha untuk memajukan Sekolah Unggulan itu, terus ia lakukan. Seperti baru baru ini, demi untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan yang berstandar internasional SMAN Unggul 4 Lahat melaksanakan Resertifikasi ISO 9001: 2015.

PT Delta PAS Internasional yang ditunjuk selaku Tim Auditor yang diketuai dr Agus Suprianto melakukan berbagai hal. Memantau fasilitas ruang Kepala Sekolah, ruang Waka Laboratorium, dan ruang Tata Usaha (TU).

“Benar, dan kegiatan Resertifikasi ISO 9001:2015 telah dilaksanakan oleh Deltapas Tim ISO dr Agus Suprianto. Semua ini kita lakukan demi untuk meningkatkan mutu dan kwalitas dibidang pendidikan yang berstandar Internasional,” terang Kepsek SMAN Unggul 4 Lahat Baslini MPd.

Menurutnya, acara itu digelar pada Selasa (19/11/2019) dan Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung dapat berjalan lancar, sukses, dan banyak memberikan manfaat.

“Nah, untuk pelaksanaan Resertifikasi ISO 9001:2015 SMA Negeri 10 Lahat oleh PT Delta PAS Internasional kami bersyukur berjalan lancar, dan, tanpa ada hambatan,” tambahnya.

Untuk diketahui, sambung Baslini, tujuan dari Audit Sertifikasi ini, tidak lain untuk meningkatkan berbagai kualitas dan pengawasan dalam Pendidikan yang dimiliki Sekolah.

“Terutama, dalam mewujudkan standar perubahan Manajemen mutu sekolah agar dapat meningkat lebih baik. Terutama dizaman melinia seperti saat ini,” pungkasnya. (Din)