SMB IV Jenguk Anna Kumari Yang Tengah Sakit

Palembang, jurnalsumatra.com – Hj Anna Kumari seniman dan budayawati Kota Palembang mendapatkan kunjungan dari Sultan Mahmud Badarudin (SMB)  IV RM Fauwaz Diradja S.H, M.KN ibni Sultan Mahmud Badarudin III Prabu Diradja, Rabu (1/7/2020).

Turut hadir jajaran Kesultanan Palembang Darussalam yaitu Raden Zainal Abidin Rahman Dato’ Pangeran Puspo Kesumo dan R.M.Rasyid  Tohir,S.H Dato’ Pangeran Nato Tasyid Tohir.

Dalam kunjungan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Sultan dan segenap jajarannya mendoakan agar Hj Anna Kumari yang saat ini tengah sakit.

“ Semoga Ibu Anna cepat mendapatkan kesembuhan agar dapat kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Sultan Mahmud Badarudin IV RM Fauwaz Diradja S.H, M.KN

Selain itu RM Fauwaz Diradja juga mengharapkan agar ibu Hj Anna Kumari tetap bersemangat berkarya dalam melestarikan budaya Palembang Darussalam.

Menurut putri Hj Anna Kumari, Mirza Indah  Dewi Spd mengatakan, Hj  Anna Kumari dan keluarga sangat terharu dan senang dikunjungi Sultan Mahmud Badarudin IV RM Fauwaz Diradja S.H, M.KN .

Apalagi selama ini  Hj Anna Kumari mempunyai   hubungan persahabatan yang erat dengan Alm Sultan Prabu Diraja  bapak dari Sultan Mahmud Badarudin IV RM Fauwaz Diradja S.H, M.KN pada masa mudanya  karena sama- sama merupakan murid pencak silat dari R.A Hamid Ternate ,Guru Besar dan pendiri  Pencak keraton Palembang  Asli ( PKPA ).

“Dan hubungan kekeluargaan ini  selalu terjalin silahturahmi  sampai sekarang,” katanya, Sabtu (4/7/2020).(Udy)