Sopir Mengantuk Minibus Mengalami Kecelakaan

Pali, jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mini bus ini terjadi tabrakkan di Jalan Lintas Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) KM 11 Kelurahan Handayani mulya, Kecamatan Talang Ubi pukul 11.20 wib, Selasa, (18/02/2020) 

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak tiga orang penumpang,terdiri dari 2 orang laki laki dan 1 orang perempuan dari ke dua mobil yang mengalami kecelakaan harus dilarikan ke rumah sakit umum talang ubi guna mendapatkan perawatan dari dokter.

penyebab kecelakaan ini diduga akibat sopir terios warna hitam BG 1564 MR yang dikemudikan Arsan warga Desa Sukadamai kecamatan Talang Ubi ini berkendara dalam keadaan mengantuk.

“Saya rasa supir Terios itu ngantuk, sebab dari jauh saya sudah minggir, namun mobil terios dari arah simpang belimbing menuju Pendopo itu mengambil lajur kanan dan menyerempet mobil saya dengan keras, karena sudah berada di pinggir jalan saya pun mengerem mobil saya seketika,sedang kan mobil terios tersebut lepas kendali dan langsung oleng terguling ke parit jalan sebelah kiri. Kata Junaidi. pengumudi Inova Abu Abu BG 1325 CB warga Prabumulih itu.

Sementara Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi, SIK, melalui Ibda R. Perwira kanit Lakalantas Polres PALI, membenarkan adanya terjadi kecelakaan tabrakan antara Minibus Terios warna hitam dengan kijang Inova warna Abu Abu di KM 11 jalan lintas PALI.

” tapi kita belum tau pasti penyebab terjadinya kecelakaan, anggota kita sekarang sedang olah TKP, namun Dugaan sementara dari keterangan saksi, supir Terios ngantuk,” Terangnya

Terpantau dilokasi, kedua mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, mengalami rusak parah, dan untuk sementara ini mobil belum dilakukan dievakuasi oleh pihak kepolisian guna melakukan olah TKP. Pungkasnya (Owen)