SPAL Naik Ke Peringkat Kedua Klasemen

Jakarta, jurnalsumatra.com – Tim kejutan SPAL naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia setelah mereka mengalahkan tamunya Atalanta dengan skor 2-0 pada laga lanjutan pekan keempat Liga Italia yang dimainkan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Selasa dini hari WIB.
SPAL mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan pembuka, hanya terpaut tiga poin dari Juventus. Tim yang bermarkas di Ferrara ini unggul selisih gol atas Napoli.
Pemain pinjaman dari Atalanta, Andrea Petagna, menjadi pahlawan SPAL dengan kedua golnya.
Kedua gol tercipta pada babak kedua. Gol pertama terjadi pada menit ke-50 berkat tembakan kaki kanan dari jarak jauh yang dilepaskan Petagna.

Enam menit berselang, tuan rumah menggandakan keunggulan saat Pasquale Schiattarella menyundul bola untuk kemudian disambut sepakan Petagna yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Pierluigi Gollini.
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Italia:
SPAL: Gomis; Cionek, Vicari (Djourou 78′), Felipe; Lazzari (Simic 86′), Missiroli (Luiz 72′), Schiattarella, Kurtic, Fares; Antenucci, Petagna.
Pelatih: Leonardo Semplici
ATALANTA: Gollini; Toloi, Palomino, Masiello; Castagne, de Roon (Pasalic 75′), Freuler, Gosens; Rigoni (Ilicic 38′), Zapata, Gomez (Barrow 78′).
Pelatih:Gian Piero Gasperini. (anjas)

Leave a Reply