Sri Melyana Tebar Ribuan Paket Sembako Untuk 5 Kabupaten

Lahat, jurnalsumatra.com – Penyebaran virus corona atau covid 19, ternyata tak menghentikan setiap orang dalam berbuat kebaikan, membantu Pemerintah dan membantu sesama masyarakat, terutama yang terdampak Pandemi Covid 19.

Seperti yang dilakukan Anggota DPR RI Ir Hj Sri Melyana ini, pada Selasa (19/05/2020) kemarin, turun langsung guna melihat para Tim nya dalam menyebar atau membantu ribuan paket sembako untuk di dibagikan kepada masyarakat di Lima Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sum-Sel).

Bahkan, diketahui kegiatan sosial atau bantuan paket sembako ini, akan terus ditebar oleh Anggota Komisi IX DPR RI dalam membantu Pemerintah untuk mencegah atau memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19.

“Insya Allah, untuk hari ini, sebanyak 750 paket sembako akan kita kirim untuk di Kabupaten OKU Selatan. Alhamdulillah, Senin kemarin 750 paket sembako kita kirim ke Kabupaten Muara Enim,” ungkap kakak kandung mantan Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i SE.

Untuk hari berikutnya, kata Sri Melyana, tim akan mengirimkan sebanyak 750 paket sembako untuk Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI. dan sebelumnya, untuk Kabupaten Empat Lawang dikecamatan Paiker sebanyak 450 paket sembako.

“Jadi, pembagian paket sembako ini kita kirim untuk Kabupaten/Kota lain terkebih dahulu. dan, terakhir baru masyarakat di Kabupaten Lahat. Semua, paket sembakonya sudah kita siapkan, tinggal dikrim oleh tim kemasing masing pengurus, selanjutnya, dibagikan kepada masyarakat yang ada,” tutur Sri Melyana lagi.

Pembagian paket sembako seperti ini, diakui Sri Melyana, tidak akan berhenti disini saja. Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang, usai dari Hari Raya Idul Fitri 1441 H, akan kembali dilakukan.

“Tidak bisa dipungkiri, sejak ancaman Pandemi ini, sangat memberikan dampak yang buruk terhadap perekonomian seluruh masyarakat yang ada. Untuk itu, mari kita bersatu guna memutuskan penyebaran Virus Covid 19, dengan mematuhi Protokol Kesehatan serta mengikuti himbauan dari Pemerintah ” pungkasnya. (Din)