Sriyatun Keluhkan Tujuh Bulan Air Tidak Mengalir

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Komisi III Sriyatun SP keluhkan pelayanan PDAM Cabang Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.pasalnya sudah 7 bulan Air tidak mengalir namun tetap bayar tagihan.

Dirinya mengeluh bahwa sudah 7 bulan terakhir PDAM di sini   air tidak  mengalir ke rumah pelanggan, ironisnya lagi harus tetap bayar, kendati sudah melapor ke pihak  PDAM hingga saat ini belum ada kepastian.

” saya siap pertanggung jawabkan, setiap bulan saya bayar Rp 50. 000 hingga Rp 70.000 perbulan, namun pembayaran tersebut terkesan sia-sia karena selama ini kami bayar namun setets airpun tidak kami terimah,”bebernya di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin,Senin(23/7/2018)

Lanjutnya, ini jelas merupakan pembohongan publik,setiap di komplain ada saja alasan PDAM ini akibat galian pipah Gas, di perkirakan ada 2000 pelanggan yang mengalami hal yang sama seperti ini.

“Tadi sudah kita sampaikan kepada Bupati Banyuasin agar segerah menindak lanjuti persoalan ini, sebab jelas ini pembohongan Publik, apa bila kami menolak utuk membayar, pihak PDAM mengancam untuk melepas meteran dan tentu itu merugikan kami sebagai pelanggan.”terangnya.(BIO)

Leave a Reply