Stand Bappenda Ramai Pengunjung

Indralaya, jurnalsumatra.com – Dalam Rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang ke XV Pemerintah Kabupaten OI menggelar pameran Expo, yang dimulai pada 7 hingga 11 januari 2019.

Tampak berbagai stand ditampilkan guna memeriahkan HUT tersebu, salah satunya stand Bappenda OI dengan yang ramai dikunjungi karena banyak berbagai Doorprize yang ada sehingga menarik minat para pengunjung yang datang.

Tidak hanya itu sejumlah instansi dan masyarakat Ogan Ilir yang aktif melihat-lihat dan melontarkan pertanyaan, masyarakat luar Ogan Ilir pun tidak kalah antusias untuk mencari dan bertanya (Tupoksi) Tugas pokok dan fungsi kinerja Bappenda OI.

Dalam kesempatan ini, Hendra hal ini ada kaitanya dengan Pajak Daerah, dan menyediakan semua informasi, pelayanan tentang Pajak Hotel, Restoran, Hiburan, Penerangan Jalan, Reklame, BPHTB dan PBB.

“Pada stand Bappenda ini masyarakat dapat melihat jenis jenis Pajak Daerah yang dipungut di Ogan Ilir beserta besaran Target dan Realisasi yang diperoleh, serta Kontribusi Pajak daerah terhadap APBD” Katanya Kamis (10/1/2019).

Dijelaskannya, “Untuk memudahkan pemahaman masyarakat tentang Perda Perda Pajak Daerah, disini juga menyediakan informasi melalui tayangan spot iklan sehingga membuat minat dan daya tarik pengunjung untuk photo bersama” Bebernya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − seven =