Starup Makassar Ikut Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona

Makassar, jurnalsumatra.com – HELPer Indonesia sebagai salah satu starup yang berpusat di Makassar ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona baru atau COVID-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah warga Makassar.
    Chief of Communications HELPer Indonesia, Ahmad Apdy di Makassar, Minggu menyampaikan bahwa pihaknya ingin ikut andil untuk membantu pemerintah dan masyarakat Makassar untuk memerangi COVID-19 elalui program HELPer For Society.
    Partisipasi HELPer Indonesia itu salah satunya dengan penyeprotan disinfektan secara gratis ke rumah-rumah dan masjid yang ada di Koya Makassar. Termasuk dalam kompleks perumahan.
    “Kita mulai penyemprotan dari kawasan kantor HELPer Indonesia, Jalan Hertasning Barat 2, Kompleks Griya Panakukkang. Penyemprotan disinfektan hari ini sebanyak 40 liter,” katanya.
    Selanjutnya penyemprotan disinfektan dilakukan pada 92 rumah dalam kompleks perumahan dan tempat ibadah seperti masjid. Puluhan rumah ini disemprot pada bagian halaman, dinding rumah, dan kendaraan.
    “Untuk kegiatan ini, kita turunkan dua orang tenaga dari HELPer. Mereka dilengkapi mantel, kaos tangan, kaca mata, sepatu booth, masker, dan alat pompa,” katanya.
    “Kami berharap program ini dapat berlanjut setiap pekannya dan membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,” sambungnya.
    Kegiatan ini kemudian mendapatkan apresiasi dari warga dan Ketua RT 03 Griya Panakukkang, Agus Maugatta.(anjas)