STIKes Muhammadiyah PKL di Kecamatan Rambutan

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Ratusan Mahasiswa Perguruan Tinggi STIKes Muhammadiyah Palembang mengikuti Pembukaan Praktik Kerja Lapangan (PKL)  Terpadu Tahun Akademik 2019/2020  di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/2/2020).

Hadir dalam acara ini, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH,    Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani,  Camat Rambutan Akhmad Rosyadi, para Kades se-Kecamatan Rambutan serta para mahasiswa.

Mamahasiswa  yang mengikuti PKL selama 3 Minggu  ini dari Program Studi : DIII Kesehatan Lingkungan Terakreditasi A , DIII Keperawatan Terakreditasi A , DIII Kebidanan Terakreditasi A , DIII Fisioterapi  Terakderitasi B , Program Profesi Ners Terakderitasi B , S1 Keperawatan  Terakderitasi B , S1 Gizi , DIV Teknologi Laboratorium Medis.

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah  Palembang yang telah mempercayai Kabupaten Banyuasin untuk  tempat praktek kerja lapangan mahasiswa STIKES Muhammadiyah Palembang,”katanya.

Makanya kata Bupati,  waktu saya dihubungi pak camat, Alhamdulillah punya waktu  dan saya langsung yang menerima penyerahan Mahasiswa PKL. di Kecatan Rambutan ini. 

“Saya berharap ada nilai manfaat dari PKL ini untuk Kabupaten Banyuasin terutama dalam menunjang program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera yang didalamnya ada 7 program pokok andalan kita,”terannya. (BIO)