Stok Masker Kosong, Pemilik Apotek Minta Pasokan Dari Pemerintah

Medan, jurnalsumatra.com – Stok masker di sejumlah apotek di Kota Medan, mengalami kekosongan pasokan sejak dua hari terakhir, untuk itu pemilik apotek meminta pasokan dari pemerintah karena pasokan dari distributor sudah tidak ada, sedangkan permintaan masyarakat terus meningkat.

  Seorang pemilik apotek Kade Arsana di Medan, Jumat, mengatakan, meski sudah dipesan ke distributor masker, permintaan tersebut hingga saat ini belum juga dipenuhi.

  Iya ada sedikit, langsung habis. Sekarang lagi kosong. Kita tulis di depan bahwa stok masker kosong, jadi pembeli langsung tahu,” tambahnya.

  Sementara pemilik apotek lainnya, Linda Pakpahan menyebutkan permintaan dari masyarakat terus terjadi, oleh karena itu dirinya meminta pemerintah untuk membantu memberi pasokan guna dijual ke masyarakat yang membutuhkan.

  “Kosong barang, gak ada dimana-mana barang, karena semakin permintaan meningkat. Terakhir kita jual 3 ribu per pcs tapi saat ini barang tidak ada sama sekali. Permintaan sudah kita order tapi sampai saat ini belum ada gambaran masker akan datang,” jelasnya.(anjas)