Subardi Siap Sukseskan Program Kepala Daerah


Lahat, jurnalsumatra.com – Keharmonisan Bupati Lahat Cik Ujang SH.dan Gubernur H.Herman Deru dalam meyelaraskan program Pembagunan disegala lini sektor diwilayah Sumatera Selatan Khususnya Kabupaten Lahat 

Merupakan poin utama bagi Pemda lahat dalam menjadikan kabupaten lahat semangkin maju dan berkembang terutama disektor Pembagunan juga kesejateraan Rakyat.

“Antara Gubernur dan Bupati harus selaras. Selain itu, 17 Bupati / Wali Kota se-Sumsel sebagai dari perpanjangan tangan Gubernur dan kami selaku perwakilan rakyat jelas harus mendukung semua program,” kata Drs H Subardi, kemarin.

Dengan adanya keharmonisan antara Bupati Lahat dan Gubernur Sumsel  ini, Menjadikan Drs .H.Subardi salah satu Caleg Partai Perindo nomor 5 angkat bicara Kamis (21/2/2019) menurutnya ini menandakan kabupaten lahat  kedepan akan maju berkembang , rakyat Sejatera.

Apalagi nanti akan bergandengan juga  Drs.H.Subardi salah satu putra Asli kabupaten lahat yang saat sekarang maju sebagai caleg dari Partai  Perindo dengan nomor Urut 5 Terpilih dan duduk dikursi DPRD Propinsi Sumsel akan menambah Peta kekuatan dipemerintahan dalam mecapai maupun mengsukseskan Program Kepala daerah yang bermuara tiada lain guna untuk kesejateraan  Rakyat .

Selain Gubernur , Bupati  ada juga salah satu wakil Rakyat yang piawai dibidang perpolitikan bergandengan tangan menjadi satu yang akan menyampaikan aspirasi maupun masukan yang bersifat positif. ujarnya. (Din)

Leave a Reply