Sudah Diselingkuhi Nurul Hidaya Dipukul


Muba,  JurnalSumatra.com – Malang nasib dialami Nurul Hidaya (39) warga dusun II desa Beruge Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin (Muba). Kenapa tidak, sudah diselingkuhi (suami telah mempunyai wanita idaman lain) justru dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Maka tak terima dengan perlakuan tersangka, korban pun langsung melapor ke pihak berwajib, dan akhirnya Iin Ferianto (36) suami korban ditangkap Polsek Babat Toman Resort Musi Banyuasin, Kamis (14/03/19) malam, saat pelaku turun dari mobil travel hendak kerumah orang tuanya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin, SE, MH mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan sesuai proses hukum”

”Tadi malam anggota kita melakukan penangkapan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), setelah dilakukan penangkapan tersangka (suami korban) langsung kita bawa ke mapolsek guna proses hukum selanjutnya””Tegas kapolsek saat dikonfirmasi. 

Sementara sesuai data yang kita himpun dari media humas Polres Muba, bahwa Jumat (01/03/19) pagi, tersangka mengakui melakukan kekerasan kepada istrinya Nurul Hidaya, lantaran kesal dengan istrinya yang terus menerus menyinggung tersangka yang telah mempunyai  wanita idaman lain (Wil). 

Sehingga tersangka kesal dan melakukan pemukulan dengan tangan kosong kearah muka korban yang mengakibatkan luka memar dan lebam pada bagian mata dan pelipis bagian sebelah kiri. (Rafik elyas)

Leave a Reply