Suharso Ajak Kader Dan Simpatisan PPP Gorontalo Pilih Jokowi

Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa menginstruksikan para kader akar rumput di Gorontalo untuk kompak memilih pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019.

  “Ingat, 17 April kita coblos Ka’bah (PPP) untuk partainya, Jokowi-Ma’ruf Amin untuk presiden dan wakilnya. Kita harus pastikan PPP menang dan Jokowi- Ma’ruf Amin memimpin Indonesia,” katanya di hadapan ribuan kader dan simpatisan PPP pada kampanye monologis di Lapangan Basulapa, Gorontalo, Rabu.

  Ia menyebutkan Gorontalo merupakan salah satu daerah yang menjadi basis PPP. Di  daerah ini PPP pernah berjaya dan memiliki banyak kursi.

  Ia juga meyakini suara PPP di pemilu ini akan bertambah, dan untuk  DPR RI ditargetkan bisa mendapatkan satu kursi dari Dapil Gorontalo.

  “Gorontalo merupakan salah satu daerah yang menjadi barometer kekuatan PPP, dan partai ini harus menang,” ujarnya.

  Suharso meminta para kader memilih caleg PPP untuk semua jenjang legislatif, mulai dari DPRD kabupaten/kota hingga DPR RI, sehingga suara kader seluruhnya bisa disalurkan ke semua caleg PPP.

  Sementara itu, Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo menegaskan pihaknya akan terus berjuang keras di sisa-sisa masa kampanye yang tinggal beberapa hari saja.

  Ia melihat para kader PPP di Gorontalo memiliki semangat besar untuk memperjuangkan partai. Sebab, mereka yakin, masa depan partai ini ada di tangan dan semangat mereka sendiri.

  “Pergerakan tim sudah maksimal, segala usaha telah kita lakukan untuk pemenangan PPP dan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Bupati Gorontalo tersebut.

  Nelson menargetkan PPP bisa meraih suara terbesar di Gorontalo pada Pemilu 2019, dari sebelumnya yang berada di urutan tiga besar.

  “Satu kursi DPR RI harus kita raih, dan kita juga berharap posisi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi bisa didapatkan” kata pria yang pernah menjabat Rektor Universitas Negeri Gorontalo dan Universitas Muhammadiyah Gorontalo tersebut.(anjas)