Sulut Berpotensi Cerah Berawan-Hujan Ringan

     Manado, jurnalsumatra.com – Kepala Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Sutikno mengatakan, cuaca Sulawesi Utara berpotensi cerah berawan hingga hujan ringan, Rabu.
“Suhu udara berkisar antara 18-33 derajat selsius dengan kelembaban udara 55¿95 persen, sementara kecepatan angin dari selatan hingga barat daya 10-20 kilometer,” kata Sutikno di Manado.
Dia mengatakan, cuaca pagi hari cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Melonguane (Kabupaten Kepulauan Talaud).
Pada siang hari, berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Bitung, Tomohon, Tondano (Kabupaten Minahasa), Airmadidi (Kabupaten Minahasa Utara), Ratahan (Kabupaten Minahasa Tenggara), Lolak (Kabupaten Bolaang Mongondow), dan Boroko (Kabupaten Bolaang Mongondow Utara).

     Selanjutnya, pada malam hari cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Manado, Bitung, Tondano, Airmadidi, Lolak, Tahuna (Kabupaten Kepulauan Sangihe), dan Melonguane.
“Cuaca pada dini hari nanti berawan,” sebut Sutikno.
Selanjutnya, Kamis (03/5), cuaca pada pagi, malam dan dini hari nanti diperkirakan berawan.
Kecuali pada siang hari, berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Manado, Tomohon, Tondano, Airmadidi, Amurang (Kabupaten Minahasa Selatan), Lolak, dan Boroko.(anjas)

Leave a Reply