Supreme Energi Bantu Albar Algifari 25 Juta

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Terharu bercampur senang, terlihat raut muka Salman (42) warga Kecamatan Kota Agung Lahat, selaku orang tua dari Albar Algifari (4) saat didatangi oleh pihak PT Supreme, bersama Kepala Desa (Kades) Karang Endah, Imam Abadi, didampingi dua Anggota Polsek Kota Agung yakni, Yayan dan Alex.

Kedatangan pihak perusahaan dan didampingi Kades Karang Endah tersebut, tidak lain selain menjenguk Albar Algifari (4) yang terserang penyakit sejak bayi, juga bertujuan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.25 juta.

“Bantu yang kita berikan ini, sebagai bentuk kepedulian PT Supreme Energi terhadap masyarakat yang ada. Dana cess sebesar Rp.25 juta ini semoga dapat membantu keluarga orang tua Albar Algifari,” ungkap pihak PT Supreme Energi, Field Representative Goeril pada Minggu (16/9/2018), kemarin.

Semoga, sambung Goeril, penyakit yang menahun ditubuh Albar Algifari dapat segera diangkat oleh Allah SWT. Karena, seharusnya diusia 4 tahun ini, korban sudah bias bermain dan bersekolah dengan teman teman seumurnya. Tapi, kenyataan hanya bias tergolek lemas ditempat tidur saja.

“Kami berpesan kepada orang tuanya. Jangan pernah berhenti berdoa, agar Albar Algiffari dapat segera dibuang penyakitnya. Sesungguhnya, kesembuhan segala penyakit datangnya dari Allah SWT, dan obatnya dengan terus berdoa memintak ridho dari sang pencipta,” tuturnya.

Sementara, Salman (42) orang tua Albar Algifari menyampaikan ribuan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Supreme Energi yang memberikan bantu uang tunai sebesar Rp.25 juta. “Sekali lagi terima kasih, dan uang ini akan kami manfaatkan sebaik baik mungkin untuk kesembuhan putra kami yang telah terserang penyakit sejak masih bayi tersebut,” janji Salman.

Kepala Desa (Kades) Karang Endah, Kecamatan Kota Agung Lahat Imam Abadi menegaskan, atas nama Pemerintahan Desa dirinya juga menyampaikan, terima kasih atas kepedulian PT Supreme yang telah memberikan santuannya terhadap keluarga Albar Algifari.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan dapat digunakan oleh kedua orang tua Albar Algifari dengan sebaik baik mungkin. Demi untuk mengejar kesembuhan putranya,” pungkas Imam Abadi. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 16 =