Surya Paloh Bertemu Kader Nasdem Papua Barat

   Sorong, jurnalsumatra.com – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi Provinsi Papua Barat guna konsolidasi partai menghadapi pemilihan legislatif dan presiden 2019.
Surya Paloh mendarat di Bandar Udara Domine Eduard Osok Kota Sorong, Jumat, menggunakan pesawat pribadi yang bertuliskan Nasdem For Jokowi 2019.
Surya Paloh disambut Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Wali Kota Sorong Lambert Jitmau sebagai pembina politik provinsi dan Kota Sorong serta ratusan kader partai Nasdem Papua Barat.
Surya Paloh mengatakan, kunjungan ke Provinsi Papua Barat ini guna konsolidasi partai dalam menghadapi pemilihan legislatif dan presiden 2019.

    Selain itu, kata dia, melakukan tatap muka dengan kader guna memberikan penguatan dan motivasi dalam memenangkan pemilu 2019 guna perubahan Indonesia.
Menurut dia, kunjungan ini pula untuk mendengarkan secara langsung dari kader partai serta pemerintah di Papua Barat apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan pembangunan daerah.
“Nasdem adalah partai pendukung pemerintahan sehingga kunjungan ini saya ingin mendengarkan langsung dari pemerintah daerah dan kader partai kendala yang dihadapi dalam pembangunan sehingga disampaikan kepada pemerintah pusat,” ujarnya.
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan sebagai pembina politik Papua Barat memberikan apresiasi terhadap partai Nasdem yang mendukung pembangunan Papua Barat.(anjas)

Leave a Reply