Syaiful-Agus Pendaftar Terakhir di KPU

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com -Pasangan colon bupati dan wakil bupati Banyuasin H Syaiful Bakhri-H Agus Salam merupakan  pasangan  terakhir yang mendaftar di KPU Banyuasin, Rabu (10/1/2018).

Pasangan dengan motto Banyuasin Sejuk datang ke KPU diringi  ratusan simpatisan dari parpol pengusung Golkar dan PKPI turut mengawal yang mengenakan seragam kuning dan merah.

Rombongan masuk ke kantor KPU menuju ruang penyerahan berkas. Mereka diterima komisioner KPU Banyuasin dan tim verifikasi berkas.

Sebelumnya, pasangan ini menggelar  deklarasikan di kantor DPD Golkar Banyuasin. Syaiful  mengatakan, jika dipercaya menjadi bupati dan wakil, mereka memiliki program 100 hari kerja yang antara lain, santri Banyuasin bebas buta huruf, agama dan Al Quran sejak dini, pelayanan air bersih yang cepat, serta prioritas jalan rusak, dan Pelayanan publik yang lebih baik.

“Untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Banyuasin, agar kami dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Banyuasin,” katanya.

Sementara itu, H Agus Salam,bakal cakon  Wakil Bupati  Banyuasin mengycakan terima kasih atas dujungan dua partai yakni Golkar dan PKPI.

“Jadi proses ini kita lakukan bersama- sama dan kita kerjakan juga bersama, kita secara resmi akan mengikuti pilkada Banyuasin, dan akan menang,”katanya.(Bio/Lubis)

Leave a Reply