Tabrakan Beruntun Terjadi Di Jalintim Palembang-Kayuagung

OganIlir, jurnalsumatra.com – Peristiwa tabrakan beruntun kembali terjadi di jalan lintas timur Palembang-Kayuagung tepatnya di Desa Tebing Gerinting Selatan Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ahad (19/07/2020).

Tabrakan ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus yang berawal dari kendaraan Sigra berwarna hitam nopol BG 1092 OV melaju dari arah Palembang dengan kecepatan tinggi oleng kekanan hampir adu kambing dengan angkutan desa (angdes) warna kuning dari arah berlawanan nopol BG 1669 L.

Namun taksi angkutan desa berhasil menghindar akan tetapi tabrakan tak terelakkan sehingga kendaraan sigra tersebut menabrak sisi kanan kendaraan selanjutnya menghantam kendaraan Panther warna hitam dengan nopol BG 1104 A yang berada dibelakang angdes.

“Tabrakan ini terjadi sekira pukul 10 dan sempat mengagetkan warga sekitar sehingga membuat warga berhamburan menyaksikan peristiwa tersebut,” Kata Idil warga sekitar.

Dijelaskannya, “Ketiga sopir selamat hanya mengalami luka ringan namun ada seorang penumpang angdes yang dibawa kerumah Sakit,” Ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada petugas kepolisian yang mengamankan di TKP dan mengatur arus lalu lintas sehingga tidak menyebabkan kemacetan. (Edi)