Tampilan Novi Mundo Buat Center Stage Peetcaah

Palembang, jurnalsumatra.com – Siapa yang tak tahu dengan sosok wanita yang mewarnai rambutnya ini, wanita muda kelahiran Palembang yang mengawali belajar dan perform nge DJ nya pertama kali di Kota Palembang ini, sudah malang melintang kebeberapa kota di Indonesia dan sekarang berdomisili di Jakarta.

Walaupun turun hujan dengan lebatnya pada penampilannya, tetapi tak menyurutkan para pengujung tempat hiburan ini untuk hadir disaat penampilannya dan memenuhi tempat hiburan yang menampung banyak pengujung, dengan soudsystem dan lampu-lampu lacer yang menambah meriahnya suasana malam itu.

Racikkan alunan musik yang hinggar binggar dan berirama keras ini, buat para pengujungnya mengikuti irama dengan berjoget bersama dan buat suasana menjadi peetcaah.

Dibicangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya Novi yang sebelumnya, sempat merubah warna rambutnya menjadi hitam kini kembali dengan rambut warna kuningnya mengatakan “Sebenarnya warna rambut ini agar membuat tak bosan saja, tapi ketika aku mengubah warna rambut ku yang hitam, malah banyak yang tak mengenaliku dan meminta untuk mewarnai rambutku seperti ini kembali” ungkapnya mengenai warna rambutnya yang sudah menjadi trade marknya.

“Kedepan untuk project DJ aku bakal ada projec yang start dimulai bulan Januari 2018, masih prepare in projec buat perform dj aku bakal ada partner konsep lagi, tunggu aja dibulan Januari” jelasnya yang menurut khabar ia akan mengisi New Year Eve Color Festival In India.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk sekarang ini, sedang ada rencana pembuatan sepatu fashion, masih coba buatan local untuk cewek dan cowok, dari bahan stentis dan kulit semua tergantung request yang pastinya untuk kualitas bagus dan harganya pun Ok punya yang akan di produksi di Kota Bogor dan Jakarta, jelasnya dengan kegiatannya selain menjadi seorang DJ.

Untuk selalu komitment dengan apa yang dilakukannya, ia sudah mempunyai motivasi dirinya untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi rencana dan tujuannya “Untuk bisa mengapai apa yang menjadi tujuan kita dan memperoleh keberhasilan, kita harus mempunyai ambisi yang kuat dan selalu optimis dan harus bisa” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − eleven =