Tarekat Naqsyabandiyah Banyuasin Siap Menangkan Askolani

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Ratusan Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah Kabupaten Banyuasin yang dipimpin langsung  Guru Azwan dan didampingi ke -11 guru lainya seperti Guru Noerdin dan Guru Syamsul, usai shalat Maghri berjamaah mendeklarasikan kepada murid dan jama’ah yang hadir bahwa mereka siap memenangkan  H Askolani Jasi Bakal Calon Bupati Banyuasin menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Pernyataan tersebut disampaikan di salah satu rumah warga Desa Perambahan Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Selasa (14/11/2017).

“Untuk yang hadir malam ini ada sekitar ratusan Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah Kabupaten Banyuasin, mereka juga didampingi  guru mereka masing-masing,” ujar guru Azwan salah satu tokoh yang dituakan dari puluhan guru tersebut.

Lanjut Azwan Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah siap memenangkan wakil ketua DPRD Banyuasin yang juga ketua DPC PDIPBanyuasin,  karena selain memiliki pengalaman dipemerintahan, juga mempunyai elektabilitas tinggi bila dibandingkan calon lain.

“Askolani Jasi ini orangnya merakyat, dia tidak pernah membedakan antara satu dengan lainya, prinsip beliau dunia walakhirat itu yang paling utama, karena itulah mewakili Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah saya nayatan semua Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah Kabupaten Banyuasin wajib mendukung serta memilih Askolani Jasi agar menang dan menjadi  Bupati Banyuasin,”tegas dia.

 Senada dikatakan  Yang Cik salah seorang  murid mengatakan,   di kabupaten Banyuasin ada sekitar 20 orang guru dengan jumlah murid sudah mencapai ratusan orang, jema’ah yang dipimpin o Buya Rasyid Safendi Guru besar di Curup melakukan pengajian Seminggu sekali.

“Untuk Kabupaten Banyuasin Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah sudah tersebar di 19 kecamatan, namun yang terbesar itu ada di Kecamatan Air Kumbang, Kecamatanb Muara Padang dan Kecamatqn Muara Sugihan,” jelasnya.

Askolani Jasi dalam  sambutannya sangat bersyukur atas dukungan dari Jama’ah Tarekat Naqsyabandiyah, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah tersebut.

“Alhamdulillah untuk dukungannya, mudah-mudahan dengan ridho Allah SWT kita jadi Bupati Banyuasin. Kedepannya, kita akan menjalankan amanat ini sesuai dengan keinginan bapak -ibu yang hadir disini,”katanya. (Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − sixteen =