Telkomsel Maxcited Hadirkan Artis Ibu Kota Di Palembang

Palembang jurnalsumatra – Telkomsel kembali menggelar ‘maxcited’,  festival digital lifestyle yang dikemas melalui pertunjukan musik bagi pelanggan di Palembang dengan menghadirkan sejumlah artis ibu kota Jakarta.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo di Palembang, Rabu mengatakan, untuk kota Palembang event maxcited akan berlangsung selama dua hari pada 4-5 November 2017 di lapangan DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Selain Kota Palembang kegiatan itu juga berlangsung di delapan kota yaitu Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Bekasi dan Jogyakarta.

Palembang terpilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan maxcited di Sumatera selain Kota Medan. Hal ini menunjukkan tingginya jumlah pengguna layanan digital Telkomsel di Kota Palembang.

Ia menyatakan, maxcited merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel bagi pelanggan. Selain menghadirkan hiburan dari deretan artis lokal dan nasional, pelanggan juga akan disuguhi pengalaman menggunakan beragam layanan digital Telkomsel.

Selain menikmati layanan digital Telkomsel, pengunjung dapat menyaksikan penampilan musik dari band papan atas Tanah Air mulai dari Jamrud, J-Rocks, Nidji, dan Kelompok Penerbang Roket.

Selain itu akan hadir band lokal antara lain PVG Coustic, Black Coffee Ice, Kopral Jono, Senandung Akustik dan masih banyak lagi, ujarnya.

Pengunjung akan disuguhi beragam layanan digital experience Telkomsel mulai dari musik, film, dan games. Pengunjung juga akan diajak menonton video-video terbaik pada area videomax, beragam layanan video streaming, catchplay, HOOQ, supersoccer TV, dan VIU.

Penggemar bola dapat menikmati layanan nonton bareng liga terbaik di dunia serta menikmati konten menarik sepakbola melalui area supersoccer TV.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini maxcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan  layanan tcash.

Selain itu, tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari tempat-tempat kuliner dan food truck melalui transaksi tcash, katanya.(anjas)

Leave a Reply