Tera Adakan DotA 2 Tournament

Palembang, jurnalsumtra.com – Tingginya peminat permainan DotA 2 di Kota Palembang buat Tera Gaming Arena yang berada dilingkungan Pujasera Jl. Veteran Palembang mengadakan Tournament yang kedua kalinya di tahun ini, berlangsung mulai tanggal 2 Desember sampai dengan tanggal 10 Desember 2017.

Hal ini disampaikan Wiebowo selaku panitia penyelenggara Tournament Gaming Arena Tera kepada jurnalsumatera.com. Ia mengatakan “Acara DotA 2 Tournament diadakan untuk mencari bakat pemain DotA 2  yang selama ini tersembunyi, baik yang sering bermain di Tera maupun di tempat lain yang ada di seluruh Kota Palembang” ungkapnya

Tera Gaming Arena memiliki 3 ruangan, yaitu no smoking area, smoking area, dan satu ruang VIP. Selain itu juga dilengkapi kantin yang menyediakan makanan ringan seperti pempek, tekwan, model dan minuman jus dari buah aslinya.

“Pemilihan pemenang ini dilihat dari bisanya pemain menghancurkan Accident Throne musuh. Pertandingan ini dicaster Nisa dan Endik yang bisa ditonton langsung di Youtube Tera Gaming Arena,” tambahnya

Dikatakan Andy selaku peserta dari team Rock Paper Scissors Dota 2 Rookie Tournament kepada jurnalsumatera.com “Tingkat kesulitan permainan ini yaitu cara permainan, strategi dan kerjasama team sangat dibutuhkan karena permainannya complex. Kami berharap bisa menang setelah banyak team lawan yang kami kalahkan” jelasnya.

Dikatakannya, kalau bisa mendapat juara pertama mendapatkan hadiah Rp. 5 juta cash dan juga accessories dan equip gaming, dan untuk juara kedua Rp 3 juta juga accessories dan equip dan untuk juara ketiga Rp. 1 juta juga accessories dan equip.

“Kalau nantinya keluar sebagai juara pertama, harapan saya bisa menjadi team nomor satu Palembang yang bisa membawa nama kota Palembang ke tingkat nasional” pungkasnya.

Untuk memberikan suasana yang lebih menarik di Tera Gaming Arena ini, ada sosok yang hadir sebagai tokoh di dalam Game tersebut, dia adalah Desvi /AiAi Liu yang mengenakan costum Crystal Maiden, seperti diungkapannya “Sebagai Cosplayer saya mengenakan costum ini untuk meramaikan suasana agar lebih meriah” jelasnya.

“Dengan mengenakan costum ini banyak juga para pemain game di tempat ini ingin berfoto bersama dengan tokoh yang saya kenakan” tegasnya sambil melepas tawanya. (edchan)

Leave a Reply