Terciduk Edarkan Narkoba Rosa Diamankan Polisi

Kayuagung, jurnalsumatra.com  – Lantaran telah meresahkan, Rosa Rosida (33) warga RT 005 RW 002 Desa Tanjung Aur Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan terpaksa diamankan aparat kepolisian, Senin (6/8/2018) Kemarin.
Perempuan yang mengaku berprofesi sebagai peternak ayam ini ditangkap oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres OKI bukan tak beralasan. Tetapi, Karena diketahui telah mengedarkan narkotika jenis Sabu didesanya.
Atas ulahnya itu, Sekira pukul 17.25 WIB  pelaku akhirnya diringkus dikediamannya dengan barang bukti 33 Paket diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 4,01 gram, 3 bungkus plastik bening masing-masing berisi kertas bertuliskan angka 50, 80 dan 100 serta 1 unit Hp.
Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH melalui Kasat Res Narkoba Polres OKI AKP Herry Yusman saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018) mengatakan, awalnya Anggota kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pengedar narkoba di Desa Tanjung Aur yang sudah meresahkan.
“Setelah diselidiki dan berhasil ditangkap dikediamannya. Selanjutnya, Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres OKI untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Kasat.(ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − nine =