Tertangkap Bawa Narkoba Andra Diciduk Polisi

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Warga Desa Srinanti Dusun I Kecamatan Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, Andra alias Dera bin Ansor, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja dan sabu.

Kapolres OKI AKBP Harianto, melalui kabag humas Ipda Ilham Palindungan, menjelaskan pihak kepolisian sebelumnya telah mendapatkan laporan dari warga jika di Desa Srinanti telah menjadi sarang narkoba dan salah satunya laporan tersebut tertuju kepada Andra.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung mengakan penyelidikan terhadap tersangka, karena menurut informasi tersangka kerap menjual narkoba,” ungkap Kapolres OKI AKBP Harianto memalui kabag Humas Ipda Ilham Parlindungan, Selasa (3/7) diruang kerjanya.

Ditambahkannya, adapun kronologis penangkapan bermula anggota Sat Res Narkoba Polres OKI mendapat informasi bahwa ada orang berjualan narkoba di Desa Srinanti yang sudah meresahkan dan rumahnya sering dijadikan tempat berkumpul untuk mengkonsumsi narkoba.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba Polres OKI melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut dan setelah itu anggota Sat Res Narkoba Polres OKI melakukan penyelidikan lalu pada hari Senin (02/7), sekira pukul 17.35 Wib di Desa Srinanti dusun I Kec. Pedamaran Kab.OKI, langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Andra, lalu anggota Sat Res Narkoba memeriksa dan menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu dan daun ganja kering.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti 1 (satu) paket diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,35 gram, 85 (delapan puluh lima) bungkus kertas berisi daun kering diduga narkotika jenis ganja seberat 29,36 gram, 1 (satu) unit handphone merk NOKIA warna hitam, 4 (empat) lembar uang pecahan Rp 5.000 (lima ribu rupiah).

Selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 18 =