Tidak Digaji Dua Bulan RD Tinggalkan SFC

Palembang, jurnalsumatra.com – Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan resmi meninggalkan tim asal Palembang ‘Laskar Wong Kito’. Hal tersebut dikarenakan Rahmad Darmawan tidak digaji selama dua bulan.

Rahmad Darmawan mengatakan, memastikan dirinya sudah tak lagi menangani Sriwijaya lagi pada pertandingan pekan ke-16 Go-Jek Liga 1. Untuk pekan tersebut, Sriwijaya dijadwalkan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (17/6/2018). “Iya betul itu. Kepastian saya sudah tak lagi menangani Sriwijaya FC itu semalam setelah saya bertemu dengan salah satu direktur klub,” kata RD.

RD juga membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya tak lagi digaji oleh klub selama dua bulan. Alasan ini pula yang ditengarai mendorong manajemen melepas lima pemain dalam waktu dekat, dua di antaranya Adam Alis dan Hamka Hamzah.

“Untuk alasan, silakan bertanya ke manajemen SFC karena sampai sekarang saya sendiri tidak tahu alasan pemecatan saya. Tapi kabar yang menyebutkan saya tidak digaji dua bulan (terakhir) oleh klub itu betul,” ucap RD.

Kabar mengenai pemecatan RD oleh Sriwijaya FC memang cukup mengejutkan. Terlebih lagi, prestasi RD bersama Sriwijaya tak bisa dibilang buruk. Hingga pekan ke-15, Sriwijaya bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 23 angka. Sejauh ini Sriwijaya FC sudah mengemas 6 kali kemenangan dan baru menderita 4 kali kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya, Sriwijaya FC memang tidak dapat hasil yang memuaskan. Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Sriwijaya ditahan Persija Jakarta dengan skor 2-2.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 2 =