Tiga Desa di Pemulutan Selatan Gelar Bimtek Administrasi

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Tiga Desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi, terkait Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

Acara tersebut digelar di Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan OI, yang diikuti oleh 24 Peserta yang terdiri dari Pengurus Bumdes serta Perangkat Desa.

Camat Pemulutan Selatan M. Zen, S. Sos mengatakan bahwa, hari ini merupakan Bimtek Administrasi yang terdiri tiga desa.

“Bimtek Administrasi kita bagi classter yakni terdiri dari tiga desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan yakni, desa Ulak Aurstanding, Desa Pematang Bungur, dan Desa Segayam” Katanya kamis (29/3/2018).

Ditambahkannya, “nantinya apapun yang dijelaskan oleh narasumber tolong diperhatikan dan juga semoga semua peserta bisa menerima semua materi pelatihan hari ini” Imbuhnya.

Sementara itu Kabid Perkreditan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten OI mengatakan, dalam acara Bimtek ini diharapkan para peserta Bimtek bisa mengikuti setiap materi yang diberikan.

“Ikuti kegiatan Bimtek ini, setelah dapat ilmunya tolong dijalankan, oleh karena itu kita harus pelajari, pahami dan kerjakan, dan juga administrasi keuangan harus sama kuat, dan tolong rubah pola pikir kita semua” Pungkasnya. (Edi)

Leave a Reply