Tiga Pilar Fitro Ikut Seleksi di Kanca Nasional UBL

Pali, jurnalsumatra.com – Tiga Pilar Fitro Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yakni Ridho Vria Pratama,  Akbar Yuda Tama, Vito Irgi A mulai menunjukkan eksistensinya di Sepakbola tanah air, terbukti keringat kerja keras yang telah di tumpahkan menuai hasil, ketiganya mendapatkan panggilan untuk memenuhi sleksi utuk Kuliah di UBL khusus Atlet futsal berprestasi.

Ketiga pemain penting Petro PALI FC ini akan besaing dengan 200 peserta, dan akan diambil hanya 15 orang, apa lagi tadi, Senin (13/7/2020), ketiga anak PetroPali masuk screening 50 besar. Lanjut besok siang di Lapangan Futsal Vini Vidi Vici Jakarta

Hal ini berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh UKM Budi Luhur Futsal Sala (BLFS)  No:1/ubl/ukm/026/025/07/20 yang berisi bahwa memintak izin untuk mengikuti sleksi untuk kuliah di UBL khusus atlet futsal berprestasi di pusatkan di Lapangan Futsal Vini Vidi Vici Jakarta

Ketua Bapor Pertamina Pendopo Field Warastho Hasmoro Dewo mengakui bahwa pihaknya telah menerima surat pemanggilan dari oleh UKM Budi Luhur Futsal Sala (BLFS)  No:1/ubl/ukm/026/025/07/20 yang berisi bahwa meminta izin untuk mengikuti seleksi.

“Iya benar kita terima surat pemanggilan tersebut, oleh UKM Budi Luhur Futsal Sala (BLFS)  No:1/ubl/ukm/026/025/07/20 yang berisi bahwa meminta izin untuk mengikuti Seleksi.  Tentu dengan adanya kesempatan bagi ketiga pemain, kita harapkan ketiganya lolos seleksi beasiswa kuliah tersebut, bisa membawa nama baik PetroPali (team binaan Pertamina EP) dan memberi kebanggaan Kabupaten PALI.” Pukasnya.(hab)