Tim Asrun-Hugua Siapkan 68 Lokasi Kampanye

        Kendari, jurnalsumatra.com – Tim koalisi partai pengusung calon gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), pasangan Asrun-Hugua, saat ini sadang mempersiapkan 68 titik atau lokasi kampanye yang tersebar di 17 kabupaten kota.
“Kami sementara mempersiapkan 68 titik kampanye yang akan digelar oleh pasangan Asrun-Hugua dan kami yakin pelaksanaan kampanye akan berjalan meriah,” kata ketua tim pemenangan Asrun-Huhua, Abdurahman Saleh, di Kendari, Selasa.
Calon Wakil Gubernur Sultra, Hugua juga telah melakukan silatuhami silaturahmi kepada salah satu perusahaan media di daerah itu yakni Harian Rakyat Sultra.
“Silaturahmi ini merupakan agenda dari pasangan Asrun-Hugua untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman di media,” kstanya.
Selain itu katanya, silaturahmi itu juga ingin memperjelas jika hingga saat ini pasangan Asrun-Hugua baik-baik saja, kegiatan kampanye tetap berjalan seperti biasa bahkan respon masyarakat sangat antusias.

Dalam kesempatan itu, Hugua berpesan kepada seluruh pendukung pasangan Asrun-Hugua untuk tidak golput dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Wakil Dirut harian Rakyat Sultra, Umar Marhum, mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan tim koalisi asrun-hugua ke redaksi rakyat sultra sebab diantara tiga pasangan calon yang mengikuti pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara baru tim pasangan Asrun-Hugua yang berkunjung ke redaksi Asrun-Hugua.
Umar juga menambahkan pihaknya akan  berada diposisi netral dalam kontes pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara.
Pilkada Gubernur Sultra diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut satu Ali Mazi-Lukman Abunawas diusung Partai Demokrat (tiga kursi) dan Partai Golkar (tujuh kursi), total 10 kursi di DPRD Sultra.
Nomor urut dua pasangan Asrun-Hugua diusung PAN (sembilan kursi), PDIP (lima kursi), PKS (lima kursi), Hanura (tiga kursi), dan Gerindra (empat kursi), total 26 kursi di DPRD Sultra.
Nomor urut tiga pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar diusung Demokrat (enam kursi), PPP (dua kursi) dan PKB (satu kursi), total sembilan kursi di DPRD Sultra.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − two =