Tim Futsal Orental Juara III


Banyuasin, jurnalsumatra.com  – Tim Futsal Arental FC A asal Terusan Dalam Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin tahun ini berhasil menjadi juara III dalam lomba Futsal Warior Cup 2019. sedangkan tahun lalu sebagai juara pertama.
Tim Futsal Sungsang Juara Pertama,  sedangkan tim Futsal tuan rumah juara II.

“Tahun ini   Tim Futsal Arental FC A Terusan Dalam hanya berhasil sebaga juara III, kata Ketua Futsal Arental Rizal Afandi,  didapingi Sekretaris Iyan Sobri dan Bendahara Mardiansyah, Senin (17/6/2019.

Menurut Rizal kenapa tim Futsal Arental FC gagal  mempertahankan juara pertama karena kurangnya latihan dan tim-tim Futsal lain bagus bermainnya

“Alhamdulillah masih menjadi juara,  meskpun juara III,  samangat tak boleh kendor dan banyak latihan agar tahun depan kita menjadi juara pertama lagi, “ujar Rizal.

Tokoh warga Telang Dalam Supirman dan Nanang,  Alhamdulillah kita masih juara III. Meskipun adik-adik sudah bermain  maksimal,  karena tim Futsal Sungsang dan tuan rumah lebih bagus mainnya.

“Jangan putus asa dan berkecil hati tahun depan masih ada,  dan kita raih juara pertama, “katanya memberi motivasi.  (BIO/BIS)