Tim Pemenangan “Firli” Siak Hulu Dikukuhkan

     Kampar, jurnalsumatra.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus – Rusli Efendi atau “FIRLI” mengukuhkan tim pemenangan Siak Hulu untuk Pilkada 2018.
“Selamat atas terbentuknya tim pemenangan di Siak Hulu, Kampar ini mari kita bekerja keras, ” kata Calon Gubernur Pilkada 2018 Firdaus saat  menggelar kampanye di Pasar Syariah, Siak Hulu, Kampar, Sabtu.
Kehadiran calon pemimpin Riau di Siak Hulu disambut hangat oleh masyarakat yang berada di Pasar Syariah tersebut.
Selain itu,  pasangan  “FIRLI”  juga melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Rumah Pangan Kita (RPK) yang berada di Pasar Syariah, Siak hulu.
Salah satu mitra kerja pemerintah untuk menyalurkan kebutuhan pokok murah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET)  yang ditetapkan pemerintah. Dengan melayani sistem bantuan pangan non tunai.

Saat kampanye  Firdaus-Rusli di Siak Hulu, Kampar menegaskan komitmennya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Riau dimasa mendatang.
“Saat ini perekonomian Riau sedang terpuruk terutama dalam tiga tahun belakangan ini, padahal kita adalah penyumbang devisa terbesar untuk Indonesia,” kata Firdaus.
Untuk merubah ekonomi Riau kedepan Firdaus mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pasangan Firdaus-Rusli bisa mewujudkan harapan itu nantinya.
Karena katanya, semua elemen harus bersama-sama membangun Riau ini dalam mewujudkan visi dan misinya.
Dengan pengalamannya sebagai birokrat serta Walikota Pekanbaru, Firdaus dengan dibantu Rusli yakin bisa mewujudkan itu semua
“Makanya dukung kami dan jangan lupa pilih nomor tiga, mari bersama-sama kita wujudkan harapan kita bersama membangun Riau dengan segala potensinya,” harapnya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 6 =