Tim Penerang TGB Aceh Dideklarasikan

     Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Tim Penerang Tuang Guru Bajang (TGB) Provinsi Aceh mendeklarasikan diri di daerah setempat dalam upaya menyosialisasikan ide dan gagasan TGB kepada masyarakat di provinsi ini.
“Tim Penerang TGB Provinsi Aceh dibentuk dalam rangka menyosialisasikan visi misi dan program yang dicanangkan oleh Tuan Guru Bajang (Dr TGH Muhammad Zainul Majdi Lc MA) kepada masyarakat,” kata Ketua Umum DPP Penerang TGB Indonesia Fakhrurrazi, di Banda Aceh, Kamis malam.
Ia menjelaskan ide dan gagasan TGB perlu disampaikan kepada masyarakat supaya masyarakat mengenal lebih dekat sosok TGB yang merupakan tokoh yang dibutuhkan Indonesia karena kapasitas yang dimilikinya.
Menurut dia, TGB merupakan sosok ideal untuk Indonesia saat ini, dengan latar belakangnya sebagai Gubernur NTB, pimpinan Pesantren, tokoh politik, serta pimpinan sejumlah organisasi besar seperti ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Cabang Indonesia.

     “Tim Penerang TGB akan bekerja di seluruh Indonesia untuk menyosialisasikan sosok TGB di seluruh provinsi di Indonesia,” katanya pula.
Ia menambahkan, TGB memiliki kapasitas yang memadai mulai dari keilmuan, pengalaman dalam pemerintahan, serta diterima luas di kalangan rakyat Indonesia.
Deklarasi tersebut turut dihadiri Ketua Pembina DPP Penerang TGB Indonesia Mulyadi Nurdin, Ketua DPW Penerang TGB Provinsi Aceh Yusnadi, dan pengurus inti Tim Penerang TGB Provinsi Aceh.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =