Tim Prabowo-Sandi Targetkan 65 Persen Suara Bengkulu

     Bengkulu, jurnalsumatra.com – Badan Pemenangan pasang calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan mampu meraup 65 persen suara masyarakat Provinsi Bengkulu.
Ketua Badan Pemenangan Koalisi Adil Makmur Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, di Bengkulu, Selasa, menyebutkan badan pemenangan ini gabungan dari parpol pengusung dan pendukung, yakni Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya.
“Kami sudah mengukuhkan koalisi, sampai ke kabupaten dan kota, sudah ada badan pemenangannya. Dengan infrastruktur ini, kami yakin pada angka 65-67 persen,” kata dia.
Selain bekerja sama dengan parpol koalisi, tim ini juga merangkul seluruh jaringan relawan yang ada di Bengkulu, dan memasukkan mereka ke dalam struktur badan pemenangan.

    Setelah pengukuhan badan pemenangan, langkah awal yang tak kalah penting adalah menentukan strategi meraih hati masyarakat agar menjatuhkan pilihan mereka kepada calon bernomor urut dua tersebut.
“Kami juga menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan, dan strategi ini menyesuaikan dengan daerah-daerah yang ada di Bengkulu,” tutur Susi.
Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Sujono mengatakan deklarasi Badan Pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur ini baru akan dilaksanakan ketika pasangan calon  mengunjungi Bengkulu.
“Deklarasinya kalau salah satu calon, baik Prabowo atau Sandiaga, ke Bengkulu, dan sudah ada rencana cawapres Sandiaga yang akan deklarasi,” ujarnya.(anjas)

Leave a Reply