Tim Voli Pantai Putra Qatar Tundukan Kazakhstan

  Palembang, jurnalsumatra.com – Tim voli pantai putra Qatar meraih kemenangan  setelah menundukan tim Kazakhstan 2-0 di ajang Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Senin.
Tim voli pantai putra Qatar meraih kemenangan pada set pertama yang diperkuat Cherif Samba dan Ahmed Janko dengan memperoleh angka 21-9.
Begitu juga pada set kedua, tim putra Qatar mampu menamatkan permainan dengan skor 21 dan Kazakhstan harus puas dengan raihan skor 17.
Sementara tim voli pantai putra Kazakhstan Sergey Bogatu dan Dmitriy Yakovlev berusaha untuk mengejar ketertinggalan angka pada babak penyisihan tersebut, namun belum berhasil.
Sementara itu tim voli pantai putra Malaysia, Rafi Asruki Nordin dan Raja Nazmi Saifuddin Raja Hussin belum mampu mengalahkan tim voli pantai putra Kazahkstan yang diperkuat Alexey Kuleshov dan Alexandr Babichev dengan skor 0-2.

     Pada set pertama tim voli pantai putra Malaysia harus menyerah dengan skor 23-25 dan set kedua 18-21.
Sementara itu,  tim voli pantai putra Oman yang diperkuat Nouh dan Mazin juga mampu menundukkan tim putra Hong Kong Chui dan Yeung dengan skor 2:0.
Tim voli pantai putra Oman pada set pertama menang 21-10 dan set kedua 21-15.
Selanjutnya tim voli pantai Korea Selatan yang diperkuat Junyoung dan Hongchan harus menyerah melawan tim voli pantai putra Sri Lanka M Lekamlage dan Y Hamillage dengan skor 0-2.
Pada set pertama dengan skor 15:21 dan set kedua 10:21 pada pertandingan hari kedua voli pantai putra di Arena JSC Palembang tersebut.(anjas)

Leave a Reply