Timnas Putra Melaju Ke Semifinal Nomor Double

      Palembang, jurnalsumatra.com – Timnas putra cabang olahraga sepak takraw Indonesia berhasil maju ke babak semifinal nomor double Asian Games 2018 setelah menang telak atas Vietnam di babak penyisihan dengan skor 3-0.
Pada pertandingan di Ranau Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, aksi timnas putra yang dimotori Herson Mohamad tidak bisa dibendung oleh Vietnam.
Melalui tim pertama, Indonesia unggul dengan perolehan skor 21-18 di set pertama dan 21-20 pada set kedua.  Sedangkan pada tim kedua, tim putra kembali unggul dengan mencetak skor 21-19 di set pertama dan 21-12 pada set kedua.
Timnas putra tidak mengendurkan permainan hingga masuknya tim ketiga, yang menghasilkan skor 23-21 di set pertama dan 21-14 di set kedua.

      Dengan kemenangan telak ini, timnas putra dipastikan maju ke babak semifinal nomor double yang akan berlangsung Jumat sore ini pada pukul 15.00 WIB di Ranau Hall JSC.
Dalam pertandingan semifinal tersebut, timnas putra Indonesia akan bertemu dengan Laos.
Sebelumnya, timnas putra berhasil mendapat medali perunggu untuk nomor tim regu, sementara tim putri gagal meraih medali di nomor yang sama setelah mengalami dua kali kekalahan dari empat pertandingan di babak penyisihan.(anjas)

Leave a Reply