Tom’s Speed Sabet Juara 3 dan 5

LubukLingau  , jurnalsumatra.com –  Dari 12 clas motor yang dipertandingkan oleh panitia FDR Matic Race Dandim 0406 Kabupaten Lubuk Linggau, yang digelar selama dua hari sejak tanggal 3-4 November 2018 dilokasi Sirkuit Ex Terminal Simpang Periuk, akhirnya, Team Motor Tom’s Speed berhasil menyabet juara ketiga dan juara kelima.

 

Penyelenggaraan event road race dari AGV PRODUCTION yang disupporti Dandim 0406 Lubuk Linggau selama berjalan dua hari berlangsung sukses dan meriah.

 

“Sedikitnya ada 12 clas yang kita pertandingkan selama dua hari sejak tanggal 3 sampai dengan 4 November 2018. Dan, untuk pesertanya sendiri banyak dari luar daerah, ” ungkap panitia Abot Jo dari IMI Sumsel, pada Senin (5/11/2018), kemarin.

 

Ia menjelaskan, dari 12 class yang dipertandingkan. Untuk class MP6 Sumsel setidaknya diikuti oleh 18 peserta yang dari dari berbagai Kabupaten/Kota Sumsel.

 

“Nah, dari 18 peserta tersebut, juara 3 atau naik pedium dari Team Motor Tom’s Speed Lahat, dengan pembalapnya bernama Tinus, ” kata Abot lagi.

 

Sedangkan, untuk class Matic 130 CC diikuti sedikitnya ada 14 peserta yang juga datang dari berbagai Kabupaten/Kota Sumsel.

 

“Untuk class ini, Team Tom’s Speed Lahat berhasil menduduki juara peringkat ke-5 dengan nama pembalapnya Aditya, ” pungkasnya.

 

Sementara, Manager Team Tom’s Speed Lahat, Apri menyampaikan, dirinya sangat bersyukur dengan apa yang diraih oleh para pembalapnya.

 

“Kami tidak berkecil hati, walaupun pembalap kami hanya dapat juara ke-3 yang dipegang oleh Tinus. Diclass MP6. Kami tetap bersyukur atas keberhasilan ini, ” ucap Apri.

 

Setidaknya, dengan keberhasilan ini akan terus menambah semangat Team Tom’s Speed untuk kedepan. Dalam medipikasi motor tersebut agar dapat lari kencang lagi, guna untuk bersaing dengan motor motor dari Team Lainnya.

 

“Kemenangan ini, tidak lepas dari mekanix kami Andri yang selama ini kami percayakan motor Team Tom’s Speed Lahat dirinya yang menyetel sampai memenuhi keinginan dari para Pembalap Tom’s Speed Lahat, ” imbuh Apri.

 

Terakhir, kata Apri, biarpun Team Tom’s Speed Lahat ini, masih kecil. Namun, tidak mematahkan semangat para Team. “Sampai saat ini Tom’s Speed belum ada donatur tetap, kami Team kecil yang berjuang dari bawah ini, akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk selalu ikut dalam Event dimanapun, walaupun kemampuan Team kami terbatas. Semagat…Semagat..dan Tetap Semagat, ” pungkasnya.  (Din).

 

 

 

Leave a Reply