TPID Kecamatan Pemulutan Selatan Gelar Pelatihan PSDM

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Pemulutan Selatan Menggelar Program Inovasi Desa Peningkatan Kapasitas Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Selasa (6/8/2019).

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Pemulutan Selatan dan dibuka langsung oleh Camat Pemulutan Selatan, Haroman, S.Pd, M.Si.

Ketua TPID Kecamatan Pemulutan Selatan Hendry Melalui Bendahara TPID David Saputra mengatakan bahwa Pelatihan hari ini diharapkan baik kepada peserta dan seluruh undangan agar turut andil dalam mencegah stunting melalui hidup sehat.

“Yang jelas mari sama-sama kita hidup sehat, dan semoga dengan pelatihan ini bisa meningkatkan pengetahuan kita tentang PSDM” Katanya.

Ditambahkannya, “Mari kita bersama-sama mencegah stunting dengan menerapkan hidup sehat. Khususnya di Kecamatan Pemulutan Selatan” Pungkasnya.

Hadir dalam Pelatihan Tersebut, Camat Pemulutan Selatan Haroman, Sekcam Pemulutan Selatan Nasri, Kasi PMD Pemulutan Selatan Mazlan, TA Perencanaan Partisipatif (PP) OI Syahrul, TA PSD Ogan Ilir Irawadi, TIK PMD M. Basid, M.Si, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Yhopie, Pendamping Lokal Desa (PLD) Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Ketua TPID Pemulutan Selatan serta Anggota, dan juga tamu undangan. (Edi)