Travel Umroh Artis Buka Cabang Di Medan

           Medan, jurnalsumatra.com – Manajemen Jannah Travel yang dimiliki 11 artis nasional membuka kantor cabang di Medan, Sumatera Utara untuk memulihkan kembali kepercayaan masyarakat atas bisnis perjalanan Umroh.
“Pemilik menegaskan kehadiran Jannah Travel karena prihatin dengan banyaknya penipuan biro perjalanan Umroh yang mengecewakan masyarakat,” ujar manajer penjualan dan pengembangan bisnis Jannah Travel, Ovy Cahya di Medan, Rabu.
Pemilik Jannah Travel adalah  Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar,  Irfan Hakim,  Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.
Dia mengatakan itu usai “soft launching” kantor travel itu di Jalan Sisingamangaraja, Medan yang digelar sederhana dengan menghadirkan anak yatim, ceramah dan pemotongan nasi tumpeng.
Diharapkan dengan operasional Jannah Travel yang berupaya menjaga amanah itu kepercayaan masyarakat terhadap usaha bisnis Umroh pulih kembali dan masyarakat juga semakin banyak dan tenang untuk menjalankan ibadah.
Menurut dia yang didampingi kepala pemasaran Jannah Travel, Bayu Sutrisno, potensi keberangkatan Umroh dari Sumut cukup besar.

“Karena itu Jannah Travel membuka kantor cabang di Medan, setelah Surabaya dan Banjarmasin. Harusnya dibuka juga Mataram dan menyusul Makassar, tetapi Mataram ada musibah gempa,” katanya.
Dia menegaskan, Jannah Travel mementingkan pelayanan   dimulai dari pemesanan perjalanan Umroh hingga setiba di tempat ibadah.
Hotel misalnya merupakan rata-rata bintang lima agar selain nyaman, jamaah tidak jauh ke masjid sehingga tidak lelah beribadah.
“Untuk menjalankan ibadah Umroh dengan baik, 98 persen membutuhkan kekuatan fisik sehingga untuk bisa benar-benar beribadah, kesehatan paling utama,” katanya.
Untuk kenyamanan itu pula, masyarakat diminta tidak tergiur dengan biaya murah.
Irwansyah selaku pendiri dan Preskom Jannah Travel dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, pembukaan cabang di Medan yang merupakan kota besar ketiga di Indonesia karena banyak permintaan calon jamaah yang sebelumnya salah pilih biro perjalanan.
“Jannah hadir karena prihatin dengan banyaknya penipuan travel agen Umroh. Insha Allah kami bisa menjaga amanah,”katanya.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 4 =