Trio STIE Lantunkan Benci Tapi Rindu

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pelaksanaan serah terima jabatan Ketua Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) Lahat periode 2015-2020, berlangsung meriah. Ditambah lagi, saat trio STIE Serelo Lahat yang divokali oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, Kepala BAAK STIE Serelo Lahat, Desmawati S Pd MM, serta Ketua Jurusan (Kajur) Managemen STIE Serelo Lahat, Tri Rusilawati SE MM menghibur tamu undangan dengan membawakan dua lagu sekaligus.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri para dosen STIE Selero Lahat juga karyawan, trio STIE Serelo Lahat itu sukses dengan membawakan lagu berjudul benci tapi rindu yang dipopulerkan oleh Diana Nasution serta lagu daerah khas Palembang yang berjudul Cuk Umak Ilang.

“Kami sangat bersyukur sekali, semua undangan yang ada dalam acara ini dapat terhibur, walaupun sederhana namun, kemeriahan seperti ini tidak bisa dilupakan. Ditambah lagi, para undangan serta para dosen tertawa sumeringah saat lagu lagi yang kami nyayikan,” ujar Rudi Eduar SH MM, Senin (21/1/2018).

Dijelaskan Rudi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta para dosen dan karyawan STIE Serelo Lahat yang sudah mensukseskan pelaksanaan serah terima jabatan Ketua YPS Lahat di aula STIE Serelo Lahat.

“Saya sangat berterimakasih sekali. Karena berkat kalian semua acara ini sangat meriah sekali. Alhamdulillah acara ini sukses dan berjaalan lancar,” cetusnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + thirteen =