Truk Tabrak Truk, Jalntim Macet 3 KM

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalimtim melibatkan truk bermuatan mie instan Nopol BK 8972 TP dengan truk kosong BG 8221 UV yang tengah parkir di depan Balitbun Lalang Sembawa, Senin (20/11/2017) sekira  Pukul 08.15 WIB. Akibatnya, terjadi kemacetan mencapai 3 KM,,beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Akibat kecelakaan ini, tak pelak terjadi kemacetan panjang mencapai 3 Km,  baik dari arah Palembang maupun Betung,”kata Ujang sopir truk.

Sementara untuk mengurai kemacetan hanya terdapat sejumlah anggota TNI dan penguna jalan, yang turun membackup mengatur lalu lintas.

Informasi yang berhadil dihimpun, kecelakaan terjadi dimana kendaraan bermuatan mie instan Nopol BK 8972 TP melintas dari arah Palembang menuju Jambi. Tepat di lokasi kejadian kendaraan yang diduga melebihi muatan itu, oleng menabrak truk kosong BG 8221 UV yang sedang  terparkir disisi jalan.

Menurut Ujang, akibat insenden ini, menyebabkan truk yang mengangkut Mie Intans terbalik, menutup separuh badan jalan dengan kondisi tersandar dimobil truk yang terparkir. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Mobil truk yang mengangkut mie instan dibagian depan mobil mengalami ringsek, sedangkan mobil truk yang terparkir menabrak pohon disisi jalan hingga dahannya tumbang,”teranya.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − four =