Truk Terguling Sopir Patah Kaki

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com  – Truk dengan nopol BG 8115 MI  bermuatan batu koral 57 terguling di Jalan Lintas Timur Palembang Betung,mengakibatkan tak urung membuat ruas jalan tersebut  macet total.

Peristiwa ini terjadi, Rabu(8/8/2018) sekira pukul 09.45 WIB mengakibatkan  Nopri pengemudi truk naas itu mengalami patah kaki dan kondisi kaca truk bagian  depan hancur berantakan.

“Kecelakaanya tunggal, saat melintas dilokasi jalan menanjak truk  mati mesin  lalu mobil berjalan mundur dan terguling ditengah ruas jalan dalam posisi melintang,”terang  Untung (38),  warga sekitar di lokasih kejadian.

Sementara itu Kapolpos Lantas Musi Indah, Aiptu Wira membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung

“Posisi truk terguling dan melintang  di ruas  Jalan Palembang-Betung yang berujung terjadinya kemacetan total,”katanya.

Dari kejadian ini tambahnya,pihaknya memberlakukan sistem buka- tutup guna mengantisipasi terjadinya kemacetan semakin parah.

“Supaya tidak menambah panjang kemacetan arus kendaraan dan kami dibantu anggota dari Polsek Betung dan  petugas dari Dishub Banyuasin yang ada di terminal Betung memberlakukan buka- tutup jalan,”jelasnya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =