Tujuh Perwira Polres Simalungun Dimutasi

     Simalungun, Sumut, jurnalsumatra.com – Kapolres Simalungun, Sumatera Utara, AKBP Marudut Liberty Panjaitan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tujuh perwira di jajaran kesatuan, di Pamatang Raya, Jumat.
Acara dirangkai penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan, penandatangan berita acara, sumpah dan fakta integritas serta sumpah jabatan didampingi rohaniawan.
Kapolres menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru dan terimakasih kepada pejabat lama.
Dikatakan, mutasi jabatan merupakan bagian proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi untuk pembaruan dan penyegaran personel.

       Kedepan katanya, Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang lebih kompleks dan mobilitas kejahatan yang meningkat, sehingga diharapkan personel lebih profesional dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Tujuh pejabat itu, terdiri atas Kabag Perencanaan dari Kompol Robert Gultom kepada AKP Natanael Panjaitan, Kabag Sumda dari Kompol Tasmin Sitepu kepada Kompol Kitaman Manurung, Kasat Binmas dari AKP Marudut Sihombing kepada AKP Yani Sinulingga.
Selain itu Kapolsek Tanah Jawa dari AKBP Mangalen Silaen kepada Kompol Hasudungan Panggabean, Kapolsek Parapat dari AKP Raymond GM Hutagalung kepada AKP Bambang Priatno, Kapolsek Raya dari AKP Maramonang kepada AKP Rikson Sinaga, Kapolsek Purba dari AKP Rasly A Turnip kepada AKP Poltak Simatupang.(anjas)

Leave a Reply