Tujuh Pesan Kapolda Untuk Anggota Polres Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com РDalam kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Besar (Mabes) Polres Lahat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Indra Heri S.MM bersama rombongan pada Sabtu (17/05/2020) , selain melihat bingkai foto semasa menjabat Kapolres Lahat tahun 2005 Р2007 silam, Kapolda juga menyampaikan 7 pesan untuk seluruh Anggota Polres Lahat.

Jendral bintang dua ini menyampaikan, bagi anggota Polres Lahat agar dapat selalu mengingat 7 pesan tersebut.

1. Wujudkan SDM yang berprestasi dan inovatif.

2. Menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif.

3. Membangun kerja sama dengan TNI, Pemda, dan, Elemen Masyarakat.

4. Penegakan hukum yang Tegas, Transparan, dan Prosedural.

5. Memastikan kehadiran Anggita disetiap kegiatan Masyarakat.

6. Pemanfaatan IT dalam pelayanan terhadap masyarakat.

7. Optimalisasi manajemen Media, guna mengkonstruksi Citra Positif Polri.

Usai memberikan arahan dan pesan kepada seluruh anggota Polres, mantan Kapolres Lahat ini juga menyampaikan, tetaplah memberikan pelayanan prima terhadap semua lapisan masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Jalankan tugas sesuai dengan Protap. Terus menyuarakan kepada masyarakat anjuran dari Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Indra Heri S. MM didampingi Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA, kemarin.

Selain kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sumsel tanpa dihadiri Pejabat Pemkab Lahat, orang nomor satu di Sumsel dari Krops Coklat tersebut, dengan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA berkenan berbagi bagi rezeki untuk puluhan penarik becak dan pemulung di Kabupaten Lahat.

Pemberian paket sembako kepada puluhan Pemulung dan Penarik Becak yang di Lahat ini, dilakukan secara antrian dihalaman Polres Lahat, pada Sabtu (17/05/2020).

“Alhamdulillah, semua paket sembako ini merupakan rezeki dari Allah SWT bagi semua pemulung dan penarik becak. Saya juga menghimbau untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota se-Sumsel agar dapat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19,” tutup Jendral Bintang Dua ini, Kunker Kapolda Sumsel tanpa dihadiri Pejabat Pemkab Lahat. (Din)