Tukang Ojek Jadi Korban Pembegalan



Lahat, terasnews.id – Sepertinya aksi pembegalan kembali terulang, kali ini yang menjadi korbannya adalah Ujang (43) seorang tukang ojek warga Kelurahan Pasar Bawah, Lahat. 


Akibat dari kejadian itu, selain harus kehilangan motor, korban juga menderita luka luka dikepalanya, karena hantaman senjata tajam oleh pelaku yang merupakan penumpangnya sendiri.


Menurut informasi, peristiwa yang dialami korban terjadi, Selasa (12/2/19) sekitar pukul 05.00 WIB dikawasan Simpang Tiga Masjid Al – Mutaqin.


Korban yang terkapar awalnya ditemukan oleh salah satu tukang ojek ketika melintasi lokasi kejadian. Saat itu korban berteriak minta tolong, mendengar teriakan itu lantas tukang ojek tersebut berhenti.


Melihat kondisi korban yang tekapar dalam kondisi berlumuran darah, lantas tukang ojek tersebut bergegas mencari bantuan. Tak lama berselang, jajaran Satreskrim Polres Lahat tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Dia mengimbau kepada tukang ojek maupun warga agar waspada dalam berkendara. Khususnya para tukang ojek lanjutnya, untuk tidak mengambil penumpang disembarang tempat.


“Korban kita angkut ke rumah sakit, untuk proses selanjutnya kita akan mengorek keterangannya guna mengembangkan kejadian yang dialami korban. Termasuk segera mungkin dapat membeku pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Lahat. (Din)

Leave a Reply