Tukang Pungli Dikejar Petugas Hanyut Di Lematang

MUARAENIM,  Sumsel, jurnalsumatra.com – Ketua Tim  Satuan Tugas (Satgas) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muaraenim yang juga Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPPD Muaraenim, Jamanhuri. SP memimpin langsung operasi pencarian korban hanyut di sungai lematang.

Keberangakatan Tim Satgas tadi pagi Ahad (10/6/2018) dilepas langsung oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Muaraenim, H. Muhammad Tasman. S.Sos. M.Si dari halaman parkir kantor BPBD Muaraenim, tepatnya di belakang Rumah Sakit TNI DKT Muaraenim.

Dikatakan Tasman usai melepas keberangkatan Tim Satgas bahwa informasi yang berhasil dihimpun, diketahui korban seorang laki-laki berumur 37 tahun warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing telah hanyut di sungai lematang sejak kemarin Sabtu (9/6/2018) sampai berita ini tayang belum ditemukan. Namun, dirinya akan selalu memberikan perkembangan informasi di lokasi kepada jurnalsumatra.com.

Selang waktu tak lama, Tasman memberikan informasi terkini kepada jurnalsumatra.com yang menerangkan Tim Satgas telah tiba di lokasi kejadian yang tak jauh dari jembatan Teluk Lubuk dan telah bergabung dengan Tim dari Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Megang. Sementara Tim Bantuan dari Basarnas Palembang sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.

Lebih jauh, diungkapkan Tasman, informasi terbaru yang didapatnya dari Camat Belimbing, Muaraenim terkuak korban bernama Aprianto Bin Ibrahim umur 36 tahun, alamat Dusun III Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing.

“Kronologis kejadian  berawal korban hanyut di sungai ini diduga melakukan pungli di seputaran jalan Desa Teluk Lubuk, dan saat dikejar petugas lalu terjun dari jembatan Teluk Lubuk ke Sungai Lematang,” pungkasnya. (DAFRI. FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + eighteen =