Turah dan Selvie Meriahkan Anneversary G2 Entertainment

Palembang, jurnalsumatra.com – Perayaan Anneversary G2 Entertainment KTV, Resto & Lounge yang ke-3 tahun, berada di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang cukup meriah dengan menghadirkan dua bintang tamunya Turah sebagai Saxophonist yang berkolaborasi dengan DJ Selvie memadukan dua aliran musik yang berbeda menjadikan alunan musik yang indah dipadu suara merdu Turah membawakan beberapa lagu sambil memainkan alat musiknya.

Acara yang diawali dengan pemotongan kue ultah dari jajaran direksi/owner dari G2 Entertainment bersama staff management nya, yang diiringi dengan doa bersama untuk kesuksesan kedepan tempat hiburan ini berlangsung dengan hikmat yang dilanjutkan dengan bersantap malam bersama-sama dan juga menawarkan promo yang menarik untuk acara pada malam itu.

Tak banyak yang menjadi harapan tempat hiburan ini kedepannya yang disampaikan Deka selaku Marketing Manager G2 Entertainment kepada jurnalsumatra.com seperti diungkapkannya “Harapan G2 Entertainment beserta management kedepan adalah G2 bisa menjadi salah satu pelaku penyedia Entertainment yang berkopetan serta memberikan service terbaik untuk para penikmat dunia hiburan khususnya Kota Palembang” jelasnya dengan keinginan kedepannya.

“Kami tetap konsisten dengan konsep one stop entertainment dengan pelayanan hotel service serta memberikan suguhan hiburan yang berkelas dengan akan menghadirkan bintang tamu yang terbaik untuk menghibur para pengujung tempat hiburan ini” pungkasnya.

Alunan musik dari kedua bintang tamu ini pun menjadi hiburan yang menarik dan meleburkan semua pengujungnya untuk bersama-sama mengikuti irama musik-musik yang dibawakan Turah dengan alat musik Saxophonnya dan Selvie dengan alat musik DJnya, hingga berakhir acara. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 6 =