UHO Peringati Hari Kewirausahaan

     Kendari, jurnalsumatra.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Hari Kewirausahaan setiap bulan November.
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHO Hj Rostin di Kendari, Selasa, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan November karena hari kewirausahaan jatuh pada bulan tersebut.
“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tanggal 20 ke atas di bulan november. Sebenarnya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 23, tetapi dimajukan jadi tanggal 20 November,” kata Rostin.
Dalam Entrepreneur’s Day atau hari Kewirausahaan ini, mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis memamerkan hasil buah tangan mereka atau karya seni dari setiap angkatan.
“Entrepreneur’s day ini sangat bagus, karena dari sinilah meraka bisa mengembangkan usaha-usaha dan bakat mereka,” tambahnya.
Kegiatan ini juga terkait dengan mata kuliah, sehingga mahasiswa yang telah lulus dapat mengembangkan bakatnya dan usaha yanv mereka minati.
Rostin mengharapkan dari kegiatan ini mahasiswa dapat terjun langsung dalam mengembangkan bakat dan jiwa sehingga mahasiswa atau peserta dapat termotivasi untuk kedepannya. (anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + five =