Ular Besi Hantam Toyota Rush

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Sungguh apes apa yang dialami oleh Eman (26) warga Kota Lahat ini, mobil minubus  jenis Toyota Rush dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1112 D mengalami rusak berat, akibat dihantam oleh ular besi (kereta api-red).

Peristiwa itu, terjadi Senin (15/1/2018), kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dipelintasan rel tanpa pintu di wilayah RDPJKA, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat. Akibat peristiwa ini membuat mobil toyota tersebut terpental hingga mengenai dua orang anak sedang asik bermain.

Beruntung, walaupun mobil yang dikendarai korban sempat terseret beberapa meter, namun, sisopir tidak mengalami luka serius. Akan tetapi saat kejadian berlangsung yang menjadi korban dua orang anak kecil yang lagi asik bermain tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar, kalau sopir tidak mengalami luka serius, walaupun mobil korban sempat terseret beberapa meter dari TKP. Nah, saat ditabrak kereta api sehingga mobil terpental mengenai dua orang anak yang sedang asik bermain di pinggir rel kerepta api. Mungkin saja pengendara mobil ini tidak melihat kiri, kanan  saat melintasi rel kereta api,”ungkap Sigit salah satu saksi, dihadapan petugas Kepolisian yang datang ke TKP.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kanit SPK Polres Lahat IPDA Edi Surisno mengatakan, untuk sementara pihaknya masih mendalami kejadian lakalantas yang ada. Saat ini anggotanhya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Informasi awal berdasarkan keterangan dilokasi, ketika tabrakan ini berlangsung korban ada dua anak kecil semuanya perempuan, satu anak telah dilarikan ke rumah sakit dan satunya dibawa ke rumah orang tuanya. Kedua korban ini ikut ditabrak minibus, yang mana anak anak tersebut saat kejadian sedang bermain tak jauh dari lokasi kejadian,”(din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =