Unsur Komando Terima Pembekalan Dari Aster Kasad

Palembang, Jurnalsumatra.com – Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang diwakili oleh Plh. Kasrem Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. menghadiri kegiatan pembekalan dan pelatihan unsur komando Satuan Pelaksana Penguatan Binter SKK Migas di wilayah Sumbagsel bertempat di ruang rapat Kantor SKK Migas Gedung Bank Sumsel Babel lantai 5 Jln. Gubernur H. A. Bastari Jakabaring Kota Palembang, Selasa (23/7/2019).

Dalam kegiatan pembekalan dan pelatihan tersebut dihadiri langsung oleh Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjri, S.I.P., M.Si., Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han), LO SKK Migas Brigjen TNI Hendrawan, Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Laksamana Muda TNI (Purn) M. Atok Urrahman, Waaster Kasdam II/Swj, Danrem 042/Gapu diwakili para Kasi Korem dan Danrem 044/Gapo diwakili oleh para Kasi Korem.

Adapun peserta pembekalan dan pelatihan unsur komando Satuan pelaksana Penguatan Binter SKK Migas wilayah Sumbagsel yaitu Dandim 0401/Muba, Dandim 0402/OKI, Dandim 0404/Muara Enim, Dandim 0406/Mura, Dandim 0415/Batanghari, Dandim 0418/Palembang, Dandim 0419/Tanjab, Dandim 0420/Sarko, Dandim 0430/Banyuasin, Danyonkav 5/DPC, Danyon Arhanud 12/SBP dan perwakilan dari SKK Migas, perwakilan dari PT. Medco E&P Indonesia, perwakilan PT. PHE Jambi Merang dan perwakilan PT. Petrocina Ltd.

Dalam pembekalan dan pelatihan yang berlangsung selama sehari ini para peserta dibekali dengan berbagai materi pengetahuan dan keterampilan yang disampaikan langsung oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Laksamana Muda TNI (Purn) M. Atok Urrahman dan dari Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjri, S.I.P., M.Si. tentang kebijakan dan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan Penguatan Binter SKK Migas di wilayah Sumbagsel, serta pemberian materi dari pihak PT. Medco E&P Indonesia, PT. PHE Jambi Merang dan dari pihak PT. Petrocina Ltd.(Amrujurnal)