Usai Melayat CAHAYA Bukber Warga Sukanegara

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pasangan calon (Paslon)Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor Urut 3, Cik UJang SH – H Haryanto SE MM MBA (CAHAYA), ditengah tengah kesibukannya dalam kampanye dialogis ternyata masih menyempatkan diri untuk melayat disalah satu rumah duka, yang tidak lain masih keluarga dekat Cabup yang meninggal dunia.

Tak pelak, kedatangan Cabup Cik Ujang SH ini, sontak sedikit mengejutkan warga sekitar yang sudah berkumpul di rumah almarhum Sabar Manurung, Rabu (6/6/2018).

Keluarga besar almarhum Sabar Manurung, serta warga yang tengah berkumpul di dalam rumah duka terlihat terkejut ketika CAHAYA mengucapkan salam dan menyalami mereka. Dalam kesempatan tersebut, Cik Ujang SH mengucapkan rasa belasungkawanya sekaligus mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

“Assalamualaikum Pak, terima kasih sudah menerima saya. Saya turut berduka cita untuk kepulangan almarhum. Semoga almarhum bisa diterima di sisi-Nya, diterima amal baiknya, dan meninggal dalam khusnul khotimah, ” kata Cik Ujang dirumah duka.

Lalu, Paslon dengan nomor urut 3 ini bersama jajaran Partai Pengusung  dan Tim Pemenangan melanjutkan perjalanan untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Desa Sukanegara, Kecamatan Lahat, Rabu (6/6/18).

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Herman,  mengucapkan terima kasih atas niat silaturahmi Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat, kepada masyarakat Sukanegara  sehingga semuanya sudah berkumpul dan siap mendengarkan penjelasan dalam sambutannya.

“Kepada seluruh masyarakat yang ada disini, adek sanak dan deng behadeng marilah kita sama sama satukan hati untuk memilih Paslon CAHAYA nomor urut tiga, ” kata Herman.

Sementara itu, sambutan Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dirinya memperkenalkan diri dengan masyarakat Sukanegara, dimana sudah semestinya Calon Pemimpin Kabupaten Lahat harus dikenal oleh masyarakat.

“Kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, dan sudah menempatkan kami di tempat yang baik untuk bertatap muka dan buka puasa bersama, Inilah wajah saya bersama H.Haryanto Pasangan Calon Bupati Lahat nomor urut tiga, yang memiliki program Sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya,” pesan Cik Ujang dalam sambutannya, kemarin.

Ditambahkan, Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, ia menerangkan isi Visi dan Misi program unggulan calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto, diantaranya desa berdaya dan sekolah gratis berobat gratis, yang sudah disampaikan oleh Calon Bupati Cik Ujang.

“Program desa berdaya melalui anggaran dari 500 juta sampai 2 Miliyar pertahun untuk masyarakat dalam desa, dan dana tersebut bisa digunakan sesuai keinginan masyarakat, bisa di buat simpan pinjam, buat usaha peternakan dan lain sebagainya. Ada juga sekolah gratis dan berobat gratis, dimana sudah kita ketahui sekolah dan berobat gratis sudah dicabut oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Oleh karenanya, apabila CAHAYA menang nanti impian atau janji akan kami wujudkan, ” terang Haryanto dalam pidatonya. seraya menjelaskan, diirinya berpesan serta meminta bantuan dukungan untuk memilih Pasangan Calon nomor urut tiga Cik Ujang-Haryanto pada tanggal 27 juni nanti. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =