VAP: E2l-MP Mampu Majukan Talaud

Manado, jurnalsumatra.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Dr Vonny Anneke Panambunam (VAP) yakin Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakik Bupati Mokhtar Parapaga (MP) mampu majukan Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

  “Saya sangat senang, akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud , oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Tito Karnavian,” kata Vonny di Manado, Sabtu.

  Vonny mengatakan setelah pelantikan pihaknya langsung memberikan ucapan selamat.

  “Selamat atas dilantiknya dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Mokhtar Parapaga (MP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud , semoga di bawah kepemimpinan Bupati E2L-MP Kabupaten Kepulauan Talaud akan semakin maju dan semakin diberkati,” Ujarnya.

  Bupati Minut mengatakan momen pelantikan ini menjadi kemenangan warga Kabupaten Talaud. Masyarakat Bumi Porodisa sekian lama menantikan peristiwa itu.

  “Masyarakat Talaud sudah lama merindukan E2L – MP untuk memimpin daerahnya dan hari ini seluruh rakyat talaud tentunya merasa bahagia sudah memiliki pemimpin yang devenitif,” ungkap Bupati VAP.

  Sekali lagi Vonny menguvapkan selamat untuk rakyat talaud dan selamat juga Bupati E2L dan Wakil Bupati Mokhtar Parapaga yang sudah dilantik.

  Selain itu juga Bupati VAP telah memberi apresiasi kepada Mendagri yang sudah melantik E2L – MAP.

  “Mereka menanti sudah cukup lama hampir setahun dan inilah kedaulatan rakyat yang diwujudkan oleh Bapak Mendagri Bapak Tito Karnavian,” tutup VAP Bupati pertama pilihan rakyat Minut.(anjas)